PREVIEW: BOOMBER JACKET HITS

Maret 16, 2017
Hai hai you!
Maafkan untuk keterlambatan blogku yang ke2 ini, karena aku lagi sibuk banget sama tugas kampus nih.

Oke kita mulai aja.
Blog ku kali ini masih seputar previewing outfit, tepatnya baju yang aku dapatkan dari endorsement @heroessurabaya yaitu the red boomber jacket, seperti yang sudah kalian baca di judulku hehe.


Tanpa lama lagi yuk mari kita bahas.
Boomber jacket merah ini sama kayak bomber jacket kebanyakan diluar sana yang banyak dijual di online online shop diluar sana, maklum lagi booming-boomingnya.

Bahan dari boomber jacket ini kayak parasut atau juga bisa disebut silk karena bahannya licin. Ada resletingnya juga di sebelah kirinya.


Tapi guys, yang harus kalian tau dari pengalamanku, baru kali ini boomber jacket yang menurutku cukup oke dan tebal sehingga terlihat bagus ditubuh + makin ootd pastinya!


Boomber jacket ini yang di jual di @heroessurabaya punya berbagai ukuran loh yaitu S , M , L , XL . Mereka memiliki 3 varian warna yaitu merah, hijau army, dan hitam. Harga yang mereka tawarkan juga cukup standard yaitu 175.000 sudah bisa mendapatkan 1 patch. So tunggu apalagi?

Buat kalian yang suka ootd casual tapi good looking atau elegan, pas banget ni dipaduin sama celana panjang putih ditambah high heels sesuai selera kalian.

4 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.